Friday, July 19, 2024
HomeBANTENPelepasan Jemaah Haji Kloter 1 Provinsi Banten

Pelepasan Jemaah Haji Kloter 1 Provinsi Banten

Jemaah Haji Kota Tangerang kloter 1 Provinsi Banten diberangkatkan pada hari ini, Selasa 23 Mei 2023 di Masjid Raya AL’AZHOM Kota Tangerang. Persiapan pun sudah dilaksanakan oleh Panitia Pemberangkatan Ibadah Haji (PPIH) kota Tangerang.

Pemerintah Kota Tangerang sendiri sudah menghibahkan uang sebesar Rp 1 miliar untuk membantu keperluan pemberangkatan dan pemulangan 1.652 calon jemaah haji kota Tangerang. Bantuan tersebut antara lain digunakan untuk penyediaan transportasi dari kota Tangerang ke Asrama Haji Pondok Gede dan sebaliknya.

Calon Jemaah Haji dari kota Tangerang terbagi dalam 6 (enam) kloter, yaitu kloter 3, kloter 7, kloter 25, kemudian kloter 33 yang masing-masing kloter ada 383 calon jamaah haji. Selanjutnya ada kloter 55 itu ada 28 calon jamaah, dan kloter 58 dengan 92 jamaah. Pj Gubernur Banten AL MUKTABAR, Wali Kota Tangerang Arif R Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, dan jajaran FORKOPIMDA melepas Jemaah Haji menuju asrama Haji Pondok Gede. Selasa (23/5/2023).Potretbanten.com/Leoni

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments