Sunday, July 21, 2024
HomeBANTENMedia Mitra Bawaslu Sajikan Informasi Berimbang

Media Mitra Bawaslu Sajikan Informasi Berimbang

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang ajak media dalam pengawasan pemilu 2024 mendatang.
Acara yang diadakan di Day Hotel & Suites Neglasari Kota Tangerang kali ini awak media diminta untuk bersama -sama mengawasi dan memantau pelaksanaan pemilu 2024 dengan memberikan informasi sesuai dengan fakta yang ada di lapangan kepada masyarakat.

“Peran media dalam penyelenggaraan pemilu menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat ,tentunya informasi yang berimbang dan sesuai fakta di lapangan ” Tutur Agus Muslim Ketua Bawaslu Kota Tangerang dalam sambutannya saat membuka acara diskusi. Selasa (23/5/23).

Dalam kempatan tersebut Agus Muslim pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh awak media yang hadir atas kerjasamanya selama menjadi mitra Bawaslu dalam pelaksanaan pemilu yang lalu. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada temen-temen media ,tanpa bantuan temen-temen media kamipun akan cukup kerepotan , terutama dalam informasi di lapangan” ucap nya.

Berbagai strategi dilakukan untuk pelaksanaan Pemilu serentak yang akan berlangsung di tahun 2024. Satu di antaranya adalah strategi peran media. Masukan yang dibutuhkan terkait strategi ke arah media, yakni bagaimana cara mengelola media secara baik, agar informasi bisa tersalurkan dengan maksimal. Selasa (23/5/2023).Potretbanten.com/Leoni.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments