Sunday, July 21, 2024
HomeKOTA TANGERANGPelaku UMKM Ini Usahanya Sangat Melesat Ternyata Karena Ini

Pelaku UMKM Ini Usahanya Sangat Melesat Ternyata Karena Ini

Setelah membuka rumah makan BEBEK GORENG LADO IJO dan GULAI KAMBING MUDA di daerah TANGERANG SELATAN, kini TB. ALI BARATA membuka cabang di KOTA TANGERANG.

Mantan seorang PRAMUGARA di salah satu maskapai ini awalnya mencoba untuk membuka usaha kuliner dari hobinya yang suka makan bebek goreng, karena hobinya itu akhirnya TB. Ali Barata membuka rumah makan BEBEK GORENG LADO IJO dan GULAI KAMBING MUDA di Tangerang Selatan ternyata penggemar BEBEK GORENG LADO IJO ini sangat banyak.

“Gak gampang untuk membangun usaha ini dari awal sampai saat ini awalnya hanya ada di Tangerang Selatan sekarang sudah ada cabang di jalan IRIGASI KALI SIPON Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang , yang saya lakukan saya selalu semangat , doa , dan yang terpenting ikhlas. Jadi pelaku UMKM itu harus berkembang melebarkan sayap, sudah beberapa marketplace di Indonesia saya daftarkan produk saya , salah satunya saya daftarkan di NIAGATANI Marketplace Agrobisnis dan UMKM INDONESIA.” kata Ali dalam perbincangannya.

Dalam pembukaan rumah makannya yang kedua ini hadir pula Wakil Walikota Tangerang Sachrudin yang sekaligus meresmikan kedai makan BEBEK GORENG LADO IJO yang berada di Jalan. Irigasi Kali Sipon Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.
Selain peresmian BEBEK GORENG LADO IJO, ALI pun melakukan Bakti sosial kepada warga sekitar yang di wakili oleh Ika Lestari Ketua Himpunan Wanita Karya dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan dan juga mengadakan pengecekan darah bagi yang ingin mengetahui golongan darah nya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments