Sunday, July 21, 2024
HomeBANTENAneka Hampers Kue Kering Dhea Cake Jelang Lebaran 2023

Aneka Hampers Kue Kering Dhea Cake Jelang Lebaran 2023

Seusai bulan Ramadhan, Lebaran tentunya menjadi momen yang ditunggu oleh para umat Muslim dan tak lupa dengan kue-kue kering yang menjadi ciri khas tahunan dari Hari Raya Idul Fitri. Kue kering ini pun dikemas hingga menjadi hampers yang cantik dan mendapat respon yang positif dari para pembeli. Salah satu home industri pembuatan kue kering di Jalan MT Haryono, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, yang dirintis oleh Anna Sidharta sejak tahun 1998 ini telah dikenal masyarakat luas karena rasanya enak dan kualitas yang bermutu. Karena itu usaha kue kering yang digelutinya ini pun mendapat respon yang sangat luar biasa, seperti permintaan hampers kue kering saat Lebaran.

Anna Sidharta pemilik Dhea Cake mengakui permintaan hampers ditempatnya sudah mengalami pesanan sejak awal Ramadhan, dan tahun ini pesanan hampers tahun ini lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya.

“Tahun ini pesanan hampers kue kering meningkat samapai 30 persen dibanding tahun sebelumnya,”jelasnya saat ditemui di tempat produksinya, Kamis (13/4/2023).

Pesanan hampers tersebut dari berbagai kalangan dari hanya yang untuk dirumah sampai perkantoran, area Tangerang sampai Jakarta. Hampersnya pun dibuat dengan memiliki ragam tampilan dengan rasa kue yang bervariasi.

“Untuk hampers aku banyak bentuknya, dan untuk varian rasa kue aku ada 14 rasa yang bisa dipilih sesuai selera mau yang biasa atau yang premium,”tambahnya.

Untuk omset Anna belum bisa merinci lebih jelas, namun diperkirakan perputaran uang yang ia kelola sekitar 500 juta rupiah. Kamis (13/4/2023). PotretBanten.com/Leoni.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments