Home BANTEN LAN Adakan Senam Sehat Tanpa Narkoba Bersama Dispora Kota Tangerang

LAN Adakan Senam Sehat Tanpa Narkoba Bersama Dispora Kota Tangerang

0
7
Lembaga Anti Narkoba

Lakukan edukasi P4GN tentang bahaya narkoba LAN lakukan senam sehat tanpa narkoba bersama dinas pemuda dan olahraga ( Dispora) kota Tangerang, di taman elektrik pusat pemerintahan kota Tangerang, Jum’at. ( 04/08/2023)

Peringatan HANI ( Hari Anti Narkotika Internasional ), sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap bahaya narkoba.

Ketua LAN Kota Tangerang Helmy Halim menuturkan, kegiatan ini terintegrasi dan merupakan salah satu bentuk sinergi antara lembaga anti narkotika bersama pemerintah terutama Dispora kota Tangerang untuk.

” Kegiatan ini terintegrasi da merupakan salah satu bentuk sinergitas antara lembaga anti narkotika ( LAN ) bersama pemerintah terutama Dispora kota Tangerang,” kata Helmy Halim.

” Semoga sinergitas tersebut semakin memperkuat komitmen LAN dengan pemerintahan kota Tangerang dalam upaya meminimalisir peredaran narkoba di kota Tangerang,” lanjut Helmy Halim.

Kegiatan senam ini di dukung penuh oleh pemerintahan kota Tangerang, dengan memberikan support serta mengutus instruktur senam, yaitu, Ningrum, Rere, Dewi, dan Anggun.

Kegiatan ini di hadiri Ketua umum Lembaga Anti Narkotika Letkol TNI Rusdal Fajrianto dan perwakilan tim senam dan UMKM dari berbagai kecamatan yang ada di kota Tangerang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here