Friday, July 19, 2024
HomeBANTENRatusan Warga Ramaikan Hajatan Budaya Batuceper 2023

Ratusan Warga Ramaikan Hajatan Budaya Batuceper 2023

Ratusan pengunjung memadati Kecamatan Batuceper Kota Tangerang untuk menyaksikan acara Hajatan Budaya Batuceper pada Jumat(17/2/2023) di Kampung Beksi Embung Batusari Kota Tangerang. Acara yang sangat meriah ini adalah salah satu rangkaian HUT Kota Tangerang ke 30.

Berbagai macam kegiatan seperti Lomba Mural, Lomba Hadroh, Lomba Tari Kreasi Anak, Lomba Silat Betawi, Lomba mewarnai, Lomba UMKM dan lainnya yang hadir dari tanggal 17 Februari 2023 sampai tanggal 19 Februari 2023 nanti.

Dimana terlihat sejumlah stand, ada stand pelayanan masyarakat seperti KTP Digital, BPJS,dan lainnya untuk melayani masyarakat. Tak ketinggalan juga stand UMKM dari para pelaku UMKM Kecamatan Batuceper Kota Tangerang yang memamerkan produk unggulannya dari pernak pernik hingga kuliner.

Seperti yang diungkapkan Ketua UMKM Kecamatan Batuceper Kota Tangerang “Untuk acara ini kami sesuai tema kampung Beksi ya kami menjual makanan tradisional seperti uli, laksa, dan lainnya. UMKM yang hadir disini sekitar 22 UMKM karena juga keterbatasan tempat, dan saya juga membantu untuk para UMKM Kecamatan Batuceper ini membuat administarsi seperti NIB, dan visi misi kami membantu pembuatan surat edar sampai packagingnya” tutur Fika Ketua UMKM Kecamatan Batuceper saat di temui di lokasi.

Acara yang dibuka oleh Walikota Tangerang ini begitu mendapat apresiasi yang sangat tinggi oleh masyarakat wilayah tetsebut. Jumat(17/2/2023). Potret Banten/Leoni.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments