Sunday, July 21, 2024
HomeBANTENPj Gubernur Hadiri HUT Kabupaten Serang ke-496

Pj Gubernur Hadiri HUT Kabupaten Serang ke-496

Potretbanten – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Serang ke-496 pada hari Sabtu, (8/10/2022). Sebagai Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengucapkan Selamat HUT ke-496 Kabupaten Serang dan memberikan apresiasi kepada Ibu Tatu Chasanah atas berbagai keberhasilan dan segala pencapaian pembangunan yang dilakukan di bawah kepemimpinannya.

Dalam sambutannya Al Muktabar juga mengajak Bupati Serang bersama seluruh jajarannya untuk berkolaborasi dalam beberapa hal. Sebagai perwakilan Pemerintah Pusat di daerah, Al Muktabar mengatakan salah satu bentuk kolaborasi yang dilakukan adalah pengentasan kemiskinan ekstrim, stunting dan gizi buruk, kemudian angka pengangguran.

“Beberapa hal pokok di atas yang Bapak Presiden tekankan untuk kita terus membersamai pengentasannya,” ujarnya.

Dari beberapa hal disampaikan, Al Muktabar menambahkan, kita semua akan bersama-sama melakukan berbagai upaya dengan kemampuan keuangan masing-masing. Untuk mempermudah penanganannya. ke depan kita akan fokuskan pada pendataan by name by adrres-nya. Sebagai Langkah awal, Pemprov Banten akan mendorong bantuan makanan bergizi kepada anak-anak dan ibu hamil agar tumbuh kembangnya bisa optimal.

Al Muktabar mengingatkan kepada seluruh Kepala daerah di Banten bahwa kedepannya tantangan kita akan semakin besar dan lebih sulit. Dirinya juga mengingatkan atas keberhasilan kita bersama dalam menangani masalah Pandemi Covid-19 dua tahun terakhir ini.

“Pada saat itu seluruh Pemda sangat kompak dan Bersatu. Kita bersama-sama melewati kondisi yang cukup susah itu, dan Alhamdulillah pada akhirnya kita mampu melewatinya dengan baik,” katanya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments