Sunday, July 21, 2024
HomeTEKNOLOGIKualitas Kamera dan Fitur Battery Health Engine Jadi Andalan Oppo Reno8 5G...

Kualitas Kamera dan Fitur Battery Health Engine Jadi Andalan Oppo Reno8 5G Terbaru

Selama 10 tahun kehadirannya di Indonesia, Oppo tidak pernah berhenti berinovasi dan berkomitmen memberikan perangkat terbaik kepada konsumen. Begitu pula pada seri terbarunya, yaitu Oppo Reno8 5G.

Dengan mengusung tagline “The Portrait Expert”, Oppo Reno8 5G mengunggulkan konfigurasi kamera mumpuni dan fitur canggih berbasis artificial intelligence (AI). Dibekali dengan sensor kamera kelas flagship dari Sony, yakni IMX 709 RGBW pada kamera depan dan IMX 766 pada kamera belakang, kamera Oppo Reno8 5G mampu menghasilkan foto dan video ultra jernih.

Tak hanya sensor, Oppo Reno8 5G juga dibekali dengan fitur Ultra Night Video dan Ultra High Dynamic Range (HDR) Video yang telah ditingkatkan. Peningkatan ini membuat pengguna dapat menghasilkan video malam hari dengan lebih jelas, tanpa noise, dan tidak blur. Kedua fitur tersebut bekerja secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar ketika mengambil gambar di malam hari atau di lingkungan minim cahaya. Oppo Reno8 5G dibekali baterai 4.500 mAh dan telah mengadopsi teknologi pengisian daya SuperVOOC 80 watt. Dengan spesifikasi ini, Oppo Reno8 5G dapat terisi dari kondisi kosong hingga 50 persen hanya dalam 11 menit.

Dari segi dapur pacu, Oppo menyematkan chipset MediaTek Dimensity 1300 5G (6nm) yang dipadukan dengan random access memory (RAM) 8 gigabita (GB) serta penyimpanan media 256 GB pada Reno8 5G. Seri Reno8 menjadi seri smartphone Oppo pertama yang memiliki ColorOS 12 bawaan. Teknologi ini membuat pengguna mudah mengakses secara langsung ke sistem operasi dengan lebih nyaman dan lancar. Selain itu, Oppo Reno8 5G juga memiliki fitur Battery Health Engine dan sistem pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) dengan kemampuan yang sudah ditingkatkan.

Dengan berbagai fitur dan peningkatan tersebut, tak heran Oppo Reno8 5G diburu konsumen. Masyarakat bisa mendapatkan perangkat ini dengan harga Rp 7.999.000.

Oppo Reno8 5G dapat dipesan secara daring melalui berbagai e-commerce terkemuka. Untuk pemesanan secara langsung, konsumen bisa melakukannya di jaringan Oppo Store dan partner retail resmi Oppo di seluruh Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments