Friday, July 19, 2024
HomeBANTENKrisis Air Bersih, Warga Periuk Jaya Dapat Air Bersih Dari Satlantas Polres...

Krisis Air Bersih, Warga Periuk Jaya Dapat Air Bersih Dari Satlantas Polres Metro Tangerang Kota

Musim kemarau di Kota Tangerang membuat warga sulit mendapatkan air bersih. Satlantas Polres Metro (Restro) Tangerang Kota bergerak membantu warga dengan memberikan bantuan 7.000 liter air bersih kepada warga Perumahan Periuk Jaya Permai RT 04 RW 08 Keluharan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Senin (18/09/2023).

Kanit Turjawali Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Subari mengatakan pemberian air bersih kepada warga Periuk Jaya merupakan tindak lanjut dari informasi permintaan warga terkait air bersih dan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan, dikarenakan air diwilayah ini menguning dan bau amis. Dimana saat ini kondisi cuaca ekstrem melanda wilayah Tangerang raya.

“Hari ini kita meluncur dengan satu tangki air untuk melaksanakan kegiatan pelayanan terhadap masyarakat yang notabenenya adalah pemberian air di sekitar Perumahan Periuk Jaya ini,”pungkasnya.

Kebetulan dihari yang sama merupakan ulang tahun lalu lintas yang ke-68, oleh karena itu Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang Kota mengirimkan bantuan air bersih kepada warga Perumahan Periuk Jaya. Sesuai dengan instruksi Pak Kapolres warga juga bisa telfon langsung ke kapolres metro tangerang kota atau dengan call center 110.

“Kebetulan hari ini merupakan ulang tahun lalu lintas yang ke-68, kami diperintah pimpinan untuk membantu warga yang kekeringan air dan membutuhkan air bersih,dan untuk warga yang membutuhkan air bersih bisa langsung telpon ke call center 110” ujarnya.

Ketua RT 04 RW 08, Bambang dan warga Perumahan Periuk Jaya Permai pun menyambut antusias bantuan air bersih tersebut, dan berterimakasih kepada pihak Polres Metro Tangerang Kota yang telah memberikan bantuan air bersih kepada warganya yang beberapa hari ini mengalami kesulitan air bersih.Dirinya mengaku adanya bantuan air bersih ini sangat bermanfaat bagi warga sehingga bisa menikmati air bersih.

“Kami warga RT 04 RW 08 Periuk Jaya Permai mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah menindak lanjuti keluhan dari warga yang airnya itu keruh dan kuning selama beberapa hari ini,”ucapnya. Senin (18/9/2023). potretbanten/Leoni.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments