Sunday, July 21, 2024
HomeBISNISIni Syarat Dan Cara Mengajukannya KTA BCA, Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan...

Ini Syarat Dan Cara Mengajukannya KTA BCA, Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan Bisa Langsung Cair Ke Rekening

Dikutip dari laman bca.co.id, pinjaman tanpa agunan BCA atau KTA BCA adalah pinjaman yang memberikan fasilitas kredit tanpa membebankan nasabah untuk mempersiapkan suatu aset untuk dijadikan jaminan atas pinjaman tersebut.

KTA BCA yang dikenal dengan produk BCA Personal Loan, menjadi fasilitas kredit tanpa agunan yang diperuntukan untuk karyawan, wiraswasta ataupun pekerja profesional.

Selain itu, KTA BCA dapat membantu nasabah dalam hal urusan pembiayaan seperti biaya pendidikan, modal usaha, renovasi rumah, dan kebutuhan lainnya.

Proses pengajuan dan persetujuan BCA Personal Loan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 10 hari kerja setelah pengajuan dan dokumen lengkap diterima. Dana pinjaman KTA BCA akan dicairkan kurang lebih 1 hari kerja setelah mendapat persetujuan.

Selain itu, jangka waktu pinjaman tanpa agunan BCA dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah, yakni 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

Saat ini, pengajuan BCA Personal Loan dapat diajukan di kota Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Lalu, bagaimana cara mengajukan pinjaman tanpa agunan BCA (KTA BCA)? Sebelum mengajukan pinjaman tanpa agunan BCA, nasabah perlu memahami prosedur dan syarat pengajuan KTA BCA terlebih dahulu.

Berikut syarat untuk nasabah yang ingin melakukan pengajuan KTA BCA sebagaimana dikutip dari laman resminya:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) Batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas)
  • Penghasilan per bulan:
  • Minimal Rp 2,5 juta untuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam
  • Minimal Rp 2 juta untuk daerah lainnya
  • Karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA, atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 tahun
  • Wiraswasta dan profesional dengan minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 tahun

Persyaratan dokumen untuk pengajuan KTA BCA

  • Formulir Aplikasi Pengajuan KTP elektronik/Paspor
  • Izin Usaha/TDI/TDP/Surat Izin Praktek
  • Keterangan Penghasilan/Slip Gaji NPWP

semua dokumen yang telah dikirim, tidak dapat dikembalikan. Kemudian, untuk pengajuan KTA BCA sampai dengan Rp 50 juta jika belum atau tidak memiliki NPWP, maka wajib mengisi surat pernyataan belum/tidak memiliki NPWP.

Cara mengajukan pinjaman tanpa agunan BCA Untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan BCA

nasabah bisa mengunjungi kantor BCA terdekat atau lewat Halo BCA 1500888. Pastikan semua dokumen persyaratan dibawa saat mengajukan pinjaman KTA BCA.

Nantinya, petugas Bank BCA akan memproses pengajuan pinjaman Anda. Jika disetujui, pihak bank BCA akan menyetujui kredit atau pinjaman yang diajukan. Selanjutnya, tanda tangani kontrak perjanjian kredit pinjaman dengan pihak BCA. Pihak BCA akan mencairkan dana pinjaman ke rekening sesuai nominal yang telah disetujui.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments