Friday, July 19, 2024
HomeBANTENIdul Adha, Gerindra Bagikan Daging Qurban

Idul Adha, Gerindra Bagikan Daging Qurban

Pengurus Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bagikan daging qurban ke Pondok Pesantren di 13 (Tiga belas) titik Wilayah Provinsi Banten.

“Dalam melaksanakan Idul Adha kali ini, ketua umum partai GERINDRA Prabowo Subianto memerintahkan kepada pengurus partai tingkat provinsi khusus nya Banten untuk membagikan hewan qurban sapi limosin kepada tokoh masyarakat dan pondok pesantren yang ada di Banten, selain itu ketua umum GERINDRA pun menyarankan untuk membeli hewan qurban langsung kepada peternak lokal ” tutur Fansuri Penanggung Jawab pembagian hewan qurban wilayah Banten saat dihubungi. Kamis (29/6/23).

Pembagian hewan qurban dilakukan secara serentak, seperti yang dilakukan DPC GERINDRA Kabupaten Tangerang, yang mendistribusikan hewan kurban (sapi limosin) ke Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah milik Abuya Uci Cilongok. Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

“Hari ini kita membagikan hewan qurban ke Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, seperti pondok pesantren Al Istiqlaliyah Abuya Uci (Almarhum) Cilongok, dengan tujuan untuk berbagi sesama, juga kita menjalankan amanat ketua umum untuk membagikan hewan qurban ke Pondok-pondok pesantren yang ada wilayah masing-masing” kata Ijul Muluk Sekertaris DPC.GERINDRA Kabupaten Tangerang.

Penyerahan hewan qurban ini menjadi satu program dari partai GERINDRA dan menjadi program rutin dalam setiap tahunnya, juga menjadi harapan bagi partai GERINDRA untuk bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sandang ,pangan dan papan dalam pembagian hewan qurban masing-masing pesantren mendapat 1 sapi Limosin dengan berat 700-800 kilo gram.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments