Sunday, July 21, 2024
HomeBANTENHagamo Sepatu Produk Lokal Yang Murah, Banyak Diburu Gen Z

Hagamo Sepatu Produk Lokal Yang Murah, Banyak Diburu Gen Z

PotretBanten.com, Tangerang 

Fathul Muin, pendiri merek sepatu Hagamo asal Kabupaten Tangerang, mengungkapkan produknya telah hadir di pasaran sejak tahun 2020 dilatarbelakangi melihat potensi pasar pembeli sepatu yang terus tumbuh dan berkembang.

Produk sepatu Hagamo hadir dalam puluhan jenis bentuk dan dijual dengan harga ekonomis yang ramah di kantong pembeli. Saat dipasarkan secara offline, seperti pada pameran, sepatu Hagamo tersedia dengan harga Rp100 ribu. Namun, saat dijual secara online, harganya berkisar antara Rp180-ribuan, tetap di bawah Rp200 ribu.

“Saat ini, sepatu Hagamo kami dijual melalui platform e-commerce dan kami juga berpartisipasi dalam pameran-pameran,” kata Fathul.

Dalam hal pendapatan, ia mengungkapkan bahwa mereka mampu meraih keuntungan hingga di kisaran Rp200 juta per bulan. Sepatu Hagamo diproduksi di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dan saat ini fokus pada pemasaran merek ke khalayak luas. Fathul menegaskan bahwa dalam hal kualitas, Hagamo dapat bersaing dengan merek sepatu lainnya.

“Banyak pembeli kami kembali memilih kami, bukan hanya karena kualitas, tetapi juga karena harga yang terjangkau,” tambahnya.

Produk sepatu Hagamo terbuka bagi siapa pun yang ingin menjadi reseller atau dropshipper. Mereka dapat menghubungi tim Hagamo melalui akun media sosial yang tersedia.

Sebagai informasi, sepatu Hagamo ini di produksi dengan menggunakan bahan baku lokal serta dibuat oleh tenaga profesional yang merupakan anak bangsa. Sabtu (27/1/2024)potretbanten.com/Leoni.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments