Sunday, July 21, 2024
HomeBANTENGudang Logistik Di Neglasari Dilahap Si Jago Merah

Gudang Logistik Di Neglasari Dilahap Si Jago Merah

Sebuah gudang logistik IMS di Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Karang sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, terbakar, Kamis (14/3/2024). Gudang tersebut merupakan gudang logistik yang didalamnya terdapat bahan kimia. Insiden ini terjadi pada Kamis (14/3/2024) pukul 16.15 WIB itu diduga terjadi akibat korsleting AC yang berada diruang perkantoran.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Maryono mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/3/24) pukul 16.15 WIB. Petugas Damkar pun langsung dikerahkan untuk memdamkan api dilokasi kebakaran.

“Pada kondisi hari ini tadi kami mendapatkan laporan pada pukul 16.15 WIB terjadi kebakaran di gudang logistik IMS, kemudian anggota meluncur dengan respon time dua belas menit ke lokasi. Ada sekitar 16 unit kendaraan pemadam kebakaran yang kita kirim ke lokasi, kemudian ada tujuh puluh anggota yang dikerahkan,”ujar Maryono, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Selanjutnya Maryono menjelaskan kesulitan memadamkan api di gudang logistik IMS dikarenakan di dalam gudang terdapat bahan kimia dan bahan yang mudah terbakar.

“Kesulitannya adalah di dalam itu mengandung bahan kimia dan solar sehingga menimbulkan ledakan berikutnya, dan saat ini masih dilakukan pemadaman sampai kurang lebih nanti jam sembilan malam,”jelasnya.

Sampai berita ini ditayangkan pihak pemadam kebakaran dan pemilik perusahaan belum dapat menginformasikan kerugian yang dialami akibat kebakaran yang terjadi. Kamis (14/3/2024). PotretBanten.com/Leoni.

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments