Sunday, July 21, 2024
HomeBANTENClosing Ceremony POPDA XI Banten Kota Tangerang

Closing Ceremony POPDA XI Banten Kota Tangerang

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten Kota Tangerang akan berakhir pada, Kamis (13/6/24). Tak kalah meriah dengan pembukaan lalu, akan ada berbagai keseruan yang tidak boleh dilewatkan pada penutupan malam nanti, di Stadion Benteng Reborn.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kembali akan menyiarkan live streaming closing ceremony POPDA XI Banten.

Kepala Diskominfo Indri Astuti mengatakan masyarakat Kota Tangerang dapat menyaksikan live streaming penutupan POPDA XI Banten di kanal YouTube Tangerang TV. Kemeriahan akan tetap dapat dirasakan meski melalui live streaming di kediaman masing-masing.

“Dengan adanya live streaming ini masyarakat tidak perlu memaksakan hadir ke Stadion Benteng Reborn. Silakan saksikan di kediaman masing-masing bersama keluarga karena tidak akan mengurangi keseruannya,” ujarnya.

Akan ada banyak penampilan seru mulai dari tari kolosal, parade defile, penampilan marching band, hingga penampilan band Sahitya dan juga Of Triad. Selain itu, pada penutupan POPDA XI Banten akan ada penyerahan piala juara umum.

“Silakan saksikan keseruan dan kemeriahannya pada pukul 19.30 WIb malam nanti. Sekaligus, kita juga dapat melihat penyematan juara umum pada POPDA XI Banten tahun 2024. Ajak seluruh keluarga, teman, dan kerabat untuk menonton bersama di kanal YouTube Tangerang TV,” tutupnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments