Friday, July 19, 2024
HomeBANTENSinergitas PT. ABM Plaza Banten Dengan Peternak Ayam

Sinergitas PT. ABM Plaza Banten Dengan Peternak Ayam

Dengan menciptakan rantai bisnis baru, PT Agrobisnis Banten Mandiri atau PT ABM yang telah membangun Marketplace Bela Pengadaan LKPP  dengan nama Plaza Banten yang didirikan pada Agustus 2021, menawarkan aneka hasil pertanian, peternakan, perikanan dan UKM agri yang melibatkan pedagang pasar tradisional. Selama dua tahun sebelumnya, PlazaBanten.com adalah marketplace untuk produk industrial, termasuk di dalamnya alat pertanian, peternakan dan perikanan.

Marketplace PlazaBanten.com menciptakan rantai bisnis baru agar para petani, peternak dan nelayan bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Sebaliknya di sisi konsumen masyarakat akan mendapatkan harga yang lebih murah, transparan serta stabil dengan pendeknya rantai distribusi itu. Marketplace ini mengemban moto #BelaBeliSemua untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan Indonesia dengan memotong mata rantai distribusi yang panjang tersebut. “Saya sangat senang sekali dan terbantu dengan adanya Marketplace PlazaBanten.com ini saya bisa menjual hasil ternak ayam kampung saya, dan saya bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar,” demikian pernyataan dari peternak ayam kampung saat ditemui Potretbanten.com, Rabu (29/3/2023).

Marketplace PlazaBanten.com di sebut juga PPMSE Mitra LKPP menyajikan dua belas komoditas yang telah di tetapkan oleh LKPP. Seperti komoditas pertanian, peternakan, makanan, minuman olahan, dan lainnya.

Dengan adanya Marketplace PlazaBanten.com ini bisa menjadi marketplace pelopor produk komoditas aneka hasil pertanian, peternakan, perikanan dan UKM agri di Indonesia.

Rabu (29/3/2023). PotretBanten.com/Leoni.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments