Potret Banten
Poto Realita Tentang Banten

Pj Gubernur Banten Hadiri HUT ke-14 Tangsel

0

Potretbanten – Pj Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14 di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan, Jalan Raya Puspitek No.1, Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (26/11/2022).

Setelah menghadiri Rapat Al Muktabar memberikan ungkapan di Hari Jadi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ke-14 Tahun, diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum kebersamaan semua pihak untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan daerah.

“Selamat Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14 tahun, ada banyak kemajuan yang telah dicapai di Kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

Al Muktabar tetap berharap kepada Pemerintahan Kota Tangerang Selatan dapat mempertahankan pencapaian yang sudah didapat, bahkan lebih baik terus meningkatkan capaian dan prestasi dalam memberikan pelayanan.

“Mudah-mudahan dari ujung program Pemerintah itu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jadi harus ditingkatkan lagi untuk menuju lebih baik,” ucapnya.

Pada kesemapatan yang sama, Al Muktabar juga memberikan apresiasi kepada Pemerintahan Kota Tangerang Selatan terus berupaya meningkatkan kemandirian dalam hal pengelolaan APBD Kota Tangsel.

“APBD itu salah satu instrumen fiskal daerah, kalau saya lihat dari komposisi itu (APBD Kota Tangsel) sekitar 51 persen dari Pendapatan Asli Daerah Kota Tangerang Selatan. Artinya bahwa kemandirian Tangsel itu sudah makin baik,” katanya.

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengungkapkan pada hari jadi Kota Tangerang Selatan ini diharapkan dapat menjadi momen penting untuk memanjatkan syukur dan melakukan refleksi serta renungan apa yang telah dikerjakan serta hal apa yang akan dilakukan ke depannya.

“Melakukan refleksi apa yang telah kita lakukan dan apa yang akan kita lakukan kedepannya, sesuai dengan potensi yang kita miliki,” ucapnya.

Pada hari jadi Kota Tangsel yang ke-14 ini mengusung tema ‘Berdaya, Sehat dan Bangkit’. Dimana arti tersebut merupakan sikap yang harus diambil dalam menghadapi situasi dan kondisi terkini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.