Wednesday, October 16, 2024
spot_img
HomeKOTA TANGERANGKPU Kota Tangerang Gelar Kampanye Damai

KPU Kota Tangerang Gelar Kampanye Damai

PotretBanten.com, Tangerang –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Banten menggelar kampanye damai dalam rangka menyambut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang berlangsung di Alun-alun Ahmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Selasa (24/9/2024).

Dalam kegiatan itu para calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 1 Faldo-Fadhlin, nomor urut 2 Amarullah-Bonnie, nomor urut 3 Sachrudin-Maryono, partai pengusung, pendukung, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

“Bagaimana kita semua melihat calon bergandeng tangan, oleh karena itu kita siap mensukseskan Pilkada, ketika semua pendukung dan yang lainnya menyatakan siap maka akan berlangsung damai,” ucap Ketua KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah dalam sambutannya.

Sementara itu Komisioner KPU Kota Tangerang Divisi Sosialisasi Parmas dan SDM, Yudhistira Prasasta menyatakan, deklarasi kampanye damai ini adalah kick off, karena pada Rabu (25/9/2024) hingga Sabtu (23/11/2024) adalah masa kampanye bagi ketiga pasangan calon itu.

“Deklarasi kampanye damai hari ini guna mendorong para paslon untuk dapat melaksanakan kampanye yang akan dimulai dari 25 September hingga 23 November secara aman dan damai,” kata Yudishtira.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments