Sunday, July 21, 2024
HomeBANTEN9 Tahun Berjalan, Toko Kue Jenju Bakery Jadi Incaran Penikmat Kuliner

9 Tahun Berjalan, Toko Kue Jenju Bakery Jadi Incaran Penikmat Kuliner

PotretBanten.com, Tangerang – Siapa yang tak kenal Toko Kue Jenju yang populer di Kota Tangerang semakin menjadi incaran para pemburu kuliner?

Berada di Jalan Flamboyan VI No.8 blok F3, RT.002/RW.003, Poris Gaga, Batuceper, Kota Tangerang, Banten dengan beraneka macam varian roti, menjadi pilihan yang tepat untuk disantap dan tepat 9 tahun, usaha roti yang dimiliki oleh Keluarga Natalia ini berjalan.

“Jenju bakery adalah toko kue dari tahun 2015 dengan nama awal Bingo bakery yang diambil dari nama mama saya lalu sekarang diganti Jenju Bakery, gabungan nama dari anak-anak mama saya,” kata Natalia salah satu owner dari Jenju Bakery, Selasa (2/7/2024).

Ia mengungkapkan kala itu menu roti belum banyak, yang menjadi menu andalan di Jenju Bakery ialah Bika Ambon, namun berjalannya waktu Jenju Bakery mulai membuat varian kue, mulai dari berbagai macam bolu, brownies dan masih banyak menu kue lainnya.

“Dari dulu hingga sekarang itu yang menjadi menu istimewa adalah kue Bika Ambon, ada yang rasa pandan dan originalnya. Selain itu Jenju Bakery sudah banyak menu varian kue lainnya seperti bolu karamel, bolu tape, dan masih banyak lainnya, ada juga brownies, kue kering pun ada di Jenju Bakery”,ungkap Natalia saat ditemui PotretBanten.com di tokonya.

Natalia menjelaskan, mengembangkan dan memproduksi roti dengan harga terjangkau agar bisa dinikmati oleh semua masyarakat.

“Untuk di Jenju Bakery sendiri harga nya sangat terjangkau sekali, karena kita mau semua masyarakat bisa menikmati kue Jenju Bakery, jadi soal harga aman di dompet, untuk masyarakat yang ingin membeli kue di Jenju Bakery gak usah khawatir”,jelas Natalia.

Natalia juga menerangkan, ciri khas dari produk toko Jenju Bakery adalah tanpa adanya bahan pengawet, bahan pelembut, pewarna dan dengan bahan isian yang alami juga.

“Produk kue yang dihasilkan lembut. Daya tahannya pun hanya 3 hari dengan suhu ruangan. Dapat pula disimpan di kulkas agar dapat bertahan sedikit lebih lama”,terangnya.

Untuk jam operasional, toko buka setiap hari pada Senin sampai Sabtu pukul 06.30 – 20.00 WIB dan Minggu pukul 06.30 – 16.00 WIB. Sementara untuk pemesanan menyesuaikan waktunya. Selasa (2/7/2024). http://Potretbanten.com/Leoni.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments