Potret Banten
Poto Realita Tentamg Banten

Pj Gubernur Banten Tinjau Persiapan Kota Tangerang Menyambut Penyelenggaraan Porprov Banten VI Tahun 2022

0

Potretbanten – Pj (Penjabat) Gubernur Banten Al Muktabar memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) dalam mempersiapkan sarana dan prasarana dalam penyelenggaraan Porprov Banten VI Tahun 2022.

Pemerintah Kota Tangerang merupakan tuan rumah penyelenggara Porprov Banten VI Tahun 2022 mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi Banten. Al Muktabar berharap penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI Tahun 2022 berjalan lancar.

“Semoga acara Porprov bisa berjalan lancar mulai dari hari pertama hingga penutupan,” ujar Al Muktabar.

Dalam kunjungan ke Kota Tangerang, Al Muktabar bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengunjungi Stadion Benteng Reborn, Rabu (16/11) yang bakal menjadi lokasi Pembukaan Porprov VI Banten pada tanggal 20 November 2022 mendatang. Kunjungan itu diterima oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

“Pagi tadi kami koordinasi ke pak Pj Gubernur, beliau mau lihat langsung persiapan di Kota Tangerang, Secara teknis kesiapannya menurut beliau sudah cukup baik, tapi minta agar terus dipersiapkan” kata Arief.

Untuk pembukaan seremoni, Arief menjelaskan tentang penggunaan aplikasi sebagai salah satu upaya untuk menjaga kondusifitas masyarakat yang akan datang ke stadion, serta mencegah penonton melebihi kapasitas yang sudah disiapkan oleh penyelenggara.

Untuk kapasitas kami siapkan 855 dari total kapasitas, dan kami juga menyiapkan juga aplikasi untuk pendaftaran penonton,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.